Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2
Balbol.com - Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 yang kami rangkum adalah sebagai berikut.

Bertahun-tahun setelah lulus SMA, Cinta (Dian Sastrowardoyo) telah menjadi pemilik kafe mini di Jakarta.

Sinposis Ada apa dengan cinta
Cinta

Dia masih berhubungan dengan teman-temannya Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscillia) dan Maura (Titi Kamal). Sementara itu, ia juga melupakan kisah cintanya dengan Rangga (Nicholas Saputra), warga New York, AS.

Suatu kali, Cinta mengumumkan kepada teman-temannya bahwa ia akan pergi berlibur ke Yogyakarta dan bahwa ia bertunangan dengan pacarnya yang bernama Trian (Ario Bayu).

Pada saat yang sama di belahan bumi lain, Rangga telah menjadi co-pemilik kedai kopi.

Suatu kali, saudara tirinya mengunjungi Sukma (Dimi Candyastira). Dimi meminta Rangga untuk mengunjungi ibunya di Yogyakarta, tetapi dia menolak.

Pada sinopsi Ada Apa Dengan Cinta 2 ini Rangga berubah pikiran dan memutuskan untuk pergi setelah rekannya yang bernama Roberto (Chase Kuertz) meyakinkannya.

Roberto juga menyarankan Rangga untuk kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan sesuatu yang harus diselesaikan.

Sebelum Cinta dan teman-temannya pergi ke Yogyakarta, makam Alya (Ladya Cheryl) mengunjungi makam itu. Dijelaskan secara singkat bahwa Alya telah meninggal dalam kecelakaan 2010.

Sementara itu, setelah Rangga tiba di Jakarta, ia pergi ke rumah Cinta dan tidak menemukannya. Cinta telah pindah ke rumah baru dan alamat barunya tidak diketahui. Karena itu, Rangga segera pergi ke Jogja.

Di Jogja, ketika sedang berlibur, Karmen dan Milly Rangga melihat-lihat di jalan dan mereka memberi tahu Cinta tentang hal itu.

Cinta awalnya tidak ingin melihat Rangga, tetapi setelah berkelahi dengan Karmen, dia memutuskan untuk melakukannya.

Mereka kemudian bertemu dan menjelaskan satu sama lain tentang apa yang terjadi sebelumnya dalam hubungan mereka yang tidak jelas. Singkat cerita, Rangga dan Cinta pecah pada tahun 2006.

Rangga dan Cinta juga menghabiskan waktu sepanjang hari melupakan rencana liburan bersama teman-teman mereka. Kemudian mereka berpisah ketika Cinta akan kembali ke Jakarta, dan Rangga bertemu ibunya.

Cinta tidak bisa membiarkan Rangga keluar dari pikirannya, dan sebelum kembali ke New York, Rangga mampir di Jakarta dan pergi ke kafe Cinta.

Dia mengakui bahwa dia ingin mereka lebih dari teman. Namun, Cinta menjawab bahwa ia tidak bisa melakukannya.

Ketika Rangga hendak meninggalkan kafe, Trian tiba di kafe. Menontonnya, Trian bertanya apa yang terjadi selama liburan di Jogja, terutama ketika dia menyadari ada perubahan perilaku dari Cinta setelah liburan.
Lebih baru Lebih lama