Mitra Bukalapak resmi menjadi Agen Bank Mandiri
Kerjasama Bank Mandiri dan Bukalapak

Balbol.com - Sebagai penyedia metode Quick Response Indonesian Standard (QRIS)
Indonesia,  PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) melekukan kerjasama dengan BukaLapak dalam memberdayakan kurang lebih 1,5 juta warung Mitra Bukalapak sebagai Agen Laku Pandai atau Layanan Keuangan Tanpa Kantor.

Dengan adanya kerjasama diharapkan metode pembayaran atau transaksi agen BukaLapak menggunakan QRIS. Kesepakatan ini ditandatangani oleh CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri, Hery Gunardi.

Peresmian yang digelar di Plaza Bank Mandiri tersebut juga dihadir oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Donsuwan Simatupang.

"Sinergi ini sangat strategis, selaim memperluas keagenan Laku Pandai Bank Mandiri, kerjasama ini tentu memberikan pelayanan yang lebih baik ke mitra Bukalapak," terang Donsuwan Simatupang.

Meski demikian, pihaknya akan melakukan proses penyaringan secara internal terhadap mitra yang mendapat rekomendasi. Simak cara menghapus akun Bukalapak bagi Anda yang ingin menonaktifkannya.

Sementara Rachmat Kaimuddin perwakilan dari Bukalapak sangat antusias dengan adanya kerjasama ini. Dia berharap fitur yang akan diberi nama "Kirim Uang di Bukalapak" bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum.

Selain itu dengan ditandatangani kerjasama dengan bank Mandiri ini, Bukalapak ikut andil memperluas inklusi keuangan nasional.

Ois Chanel

Terimaksih telah membaca artikel kami. Berikan Comment disini.

Comment