Arneex; Solusi untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda
Solusi untuk semua kebutuhan bisnis
Gambar Ilustrasi: freepik 

Tak dapat dipungkiri jika internet telah memberikan peran besar dalam dunia bisnis. Hal ini tak lepas dari kemudahan akses yang diberikab oleh jaringan internet. Transfer data, jualan online, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan jaringan internet. 

Menurut data yang dihimpun oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 2018 pengguna internet dunia sekitar 3,9 miliar. Yang artinya populasi tersebut lebih dari 50% pupulasi manusia abat ini, dan itu merupakan angka yang sangat fantastis. 

Sementara di Indonesia sendiri pengguna internet yang didata oleh Kementrian Komonikasi dan Informasi (Kominfo) lebih dari separuh penduduk indonesia sudah terhubung dengan internet. Berarti ada sekitar 149 juta jiwa dari total 245 penduduk indoensia yang sudah menggunakan internet. 

Kedua data tersebut sudah cukup kuat untuk menjadi alasan kenapa sekarang banyak yang memanfaatkan internet sebagai ladang berbisnis dan mencari yang. Ada yang jualan produk kecantikan, fashion, dan lain sebagainya. 

Bahkan sekarang pasar tradisonal dan pusat perbelanjaan sudah mulai ditinggalkan. Konsumen lebih suka dengan hal yang praktis dan tak memakan banyak waktu. Ada Tokopedia, BukaLapak, dan masih banyak lagi. 

Tapi sayangnya tak sedikit masyarakat khususnya pemilik bisnis/usaha yang tidak menyadari hal itu. Sehingga bisnis dan usahanya semakin surut karena tidak bisa menyeimbangkan dengan perkembangan zaman. 

Untuk membenahi hal itu, beridirilah perusahan-perusahan baru (start-up) yang menawarkan berbagai macam jasa/layanan untuk kebutuhan bisnis. Salah satu start-up yang baru dirintis dan terbukti membantu perkembangan sebuah bisnis adalah Arneex. 

Arneex adalah startup multi-layanan yang menawarkan jasa branding, konsuktasi bisnis, pemasaran produk, jasa pembuatan website, desain, kaos, seragam, dan berbagai macam jasa lainnya. Kantornya terletak di bagian sisi utara Pamekasan, Jawa Timur, atau biasa sikenal dengan Pulau Madura. 

Startup yang sudah pernah berganti nama ini mengusuubg slogan atau motto  “solusi yang tepat semua kebutuhan bisnis Anda”. 

Lebih baru Lebih lama