Peduli Bencana, Shopee Gelar Kampanye Donasi 'Peduli Banjir 2020'
Shopee kini ikut andil dalam pemulihan daerah yang terdampak akibat banjir yang melanda berbagai daerah sejak awal tahun 2020. Peduli banjir Shope3 dengan kampanye donasi "Peduli Banjir 2020". Dalam hal ini Shopee masih fokus untuk wilayah Jabodetabek.


Sumbungan dana dari donatur yang terkumpul ini akan disalurkan bersama mitranya, KlilnClean dengan fokus utama bantuan pembersihan rumah warga yang dilanda banjir. Selain itu Pemprov DKI dan instansi lain ikut menduukung menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan, banjir pada awal tahun 2020 ini masih mentisikan duka bagi warga yang rumahnya terdampak, "Kami mewakili Pemprov menyambut baik inisiatif dari pihak Shopee yabg ikut terlibat dalam upaya membantu pemulihan rumah-rumah warga pascabencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya," terang Anies.

Sementara itu Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menjelaskan upaya pemulihan pascabanjir tidak berhenti hanya saat banjir mulai surut. "Kampaye peduli banjir ini, dalal hal ini pembersihan rumah warga merupakan inisiatif sifatnya komplementer bagi langkah-langkah pemulihan pascabencana," tuturnya.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam kampanye 'Peduli Banjir 2020', bisa langsung akses aplikasi Shopee dengan memilih diantara paket donasi bantuan mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000.

Ois Chanel

Terimaksih telah membaca artikel kami. Berikan Comment disini.

Comment