Ads 720 x 90

Oppo

Oppo
sumber : dailysocial

OPPO Electronics Corp. (Bahasa Cina Sederhana: 有限公司 欧珀 移动 有限公司; Hanzi Tradisional: 广东 欧珀 移动 有限公司; pinyin: Gu Ongdōng Oupo Yidong Tongxin Yǒuxiàn gongsi, secara harfiah "Guangdong Oppo Mobile Communications Co., Ltd.") adalah produsen elektronik yang berbasis di Dongguan , Guangdong, Cina. Produk utamanya meliputi pemutar MP3, pemutar media portabel, TV LCD, e-book, cakram DVD / Blu-ray dan ponsel. [1] Didirikan pada tahun 2004, perusahaan ini terdaftar dengan merek Oppo di beberapa bagian dunia. Oppo terkenal dengan seri pertamanya, Oppo Find 5. Menurut laporan IDC, OPPO menjadi nomor 4 di dunia smartphone pada 2017 dan merupakan merek smartphone nomor 1 di Cina pada 2016

Divisi regional


OPPO Indonesia, OPPO Thailand, OPPO Vietnam dan OPPO Cina adalah merek yang sama, tetapi divisi-divisi ini sangat berbeda dari merancang produk dengan kebutuhan regional mereka.

OPPO Digital Inc. adalah operasi yang sangat independen yang memiliki lisensi bernama Oppo. Oppo Digital Inc. berbasis di Mountain View, California, AS. Ini dikenal sebagai konversi DVD universal dan pemutar Disk Blu-ray.

OPPO Digital Inc. didirikan di California pada tahun 2004. Produk pertama mereka adalah OPPO OPDV971H Universal DVD Player Up-Conversion.

Budaya perusahaan

Visi


Biarkan perasaan luar biasa menikmati keindahan teknologi

Misi


Menjadi bisnis yang lebih sehat dan berkelanjutan

Values


Benfen, orientasi pengguna, mencari kesempurnaan, orientasi hasil.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter