5 ciri-ciri Pria setia dan pura-pura

B4school - Sekarang wanita itu berkata. "Sulit menemukan pacar". Mungkin kalimat ini ada benarnya, meskipun tidak semua ini benar-benar terjadi. Salah satu hal tersulit adalah menemukan pria yang benar-benar setia dan mencintai dan tidak hanya memanfaatkan pasangnya. Jadi kamu harus tahu kepribadian calon pasangan Anda. Ketahui ciri-ciri pria setia dan pura-pura yang banyak menyakiti wanita.

Bagi Anda yang ingin mengetahui karakteristik pria yang benar-benar jatuh cinta, maka ada 5 perbedaan pada pria yang sangat menyukai Anda dengan pria yang hanya menggunakannya.


Seperti dikutip dari laman Brightside, yang dilansir Liputan6, Selasa (23-23 / 2019), ada 5 perbedaan antara pria yang benar-benar suka menggunakannya.

1. Tatapan pria


Setia: Dia menatapmu sepanjang waktu


Pria yang benar-benar jatuh cinta padamu tidak akan bisa mengalihkan pandangan darinya. Banyak pria memiliki penglihatan khusus ketika Anda cantik.

Selain itu, Anda harus memiliki perasaan bahwa seorang pria sedang memandang Anda. Biasanya, pria juga akan berusaha menunjukkan lebih banyak kemampuan atau perhatian pada wanita yang mereka cintai.

Pura-pura : Dia tidak membuat Anda istimewa


Biasanya, pria yang hanya memanfaatkan Anda menunjukkan sikap mereka terhadap ketidaktahuan. Dia hanya akan memperlakukan kamu tidak berbeda dari gadis-gadis lain. Jauhkan tipe pasangan tidak layak dipertahankan seperti  dia dan tidak patut menjadi pasangan Anda.

2. Masa lalu


Setia: Menerima kekurangan dan masa lalu yang buruk


Kita semua memiliki masa lalu. Apakah itu baik atau buruk. Namun yang jelas, ini bisa menjadi satu hal yang mencegah siapa pun menemukan cinta mereka.

Karena masa lalu yang buruk sering menyebabkan pasangan berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Pria ideal yang benar-benar mencintai adalah orang yang bisa menerima kekurangan pasangannya.

Pura-pura: merasa takut


Mencintai orang yang salah akan berdampak pada kekacauan bisnis pribadi. Mulai dari masalah di tempat kerja dan bahkan jadwal makan atau tidur Anda.

Jika Anda terus stres tentang perilaku Anda tetapi Anda merasa takut untuk mengungkapkannya, itu adalah ciri khas orang yang hanya menggunakan Anda.

3. Sikap


Setia: Berikan contoh yang baik


Seseorang yang benar-benar mencintai Anda akan memberikan contoh atau pengaruh yang baik pada pasangannya.

Jika Anda melihat seorang pria ditiru atau ditiru, maka dia cocok untuk Anda.

Pura-pura: hilang begitu saja


Ketika Anda membuat rencana yang perlu dilakukan keduanya dan tiba-tiba ia menghilang begitu saja, menandakan bahwa ia adalah pria yang tidak baik.

Ingin mengabaikan pesan teks penting atau panggilan darurat. Bahkan jika dia tahu jika kondisinya sangat mendesak dan Anda benar-benar membutuhkannya.

4. Buat dirimu bahagia


Setia: Perhatikan detail kecil yang membuat Anda bahagia


Pria yang benar-benar mencintai kamu akan memperhatikan detail kecil selama kamu bahagia. Misalnya, ingat bahwa ada es krim yang harus Anda makan sambil menonton TV.

Atau Anda bisa menjaga hewan peliharaan Anda juga. Contoh-contoh kebaikan kecil dan sederhana ini bahkan menunjukkan bahwa ia tulus.

Pura-pura: Tidak siap untuk kompromi


Sulit untuk berkompromi dengan pasangan. Itu adalah karakteristik pria yang hanya menyia-nyiakan dan menggunakan Anda sendiri.

Pasangan Anda harus menghargai pendapat dan siap untuk menemukan keseimbangan yang tepat, sehingga Anda berdua bahagia.

5. Kejujuran


Setia: Terbuka dan jujur ​​dengan pasangan


Menjadi jujur ​​dan terbuka adalah salah satu kunci keberhasilan dan hubungan yang langgeng. Tidak peduli seberapa sulit masalahnya, setidaknya pasangan itu jujur ​​dan cukup berani untuk mengekspresikan hati mereka.

Sosok lelaki ini sebenarnya bisa diandalkan dan benar-benar tulus. Karena mereka berani mengatakan apa adanya.

Pura-pura: suka berbohong


Dia tahu kekuatan dan kelemahan Anda dan mencoba berbohong untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya. Sikap manipulasi yang rentan ini membuatnya curang. Perhatikan sikapnya agar tahu ciri-ciri kebohongannya

0 Response to "5 ciri-ciri Pria setia dan pura-pura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel