Ads 720 x 90

Shopee

Shopee adalah platform e-commerce  yang berasal dari Singapura berkantor pusat di Sea Group, Shopee termasuk aplikasi yang berhubungan dengan pembelian dan penjualan online dan dapat dengan mudah diakses menggunakan smartphone. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi yang menyederhanakan belanja online pengguna tanpa perlu menggunakan komputer. Tetapi cukup untuk menggunakan smartphone kesayangan Anda, Shopee akan menawarkan berbagai produk fashion dan lainnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Shopee berpartisipasi dalam animasi pasar Indonesia pada akhir Mei 2015 dan mulai beroperasi pada Juni 2015. Shopee adalah anak perusahaan dari Garena yang berbasis di Singapura. Meningkatnya penetrasi pengguna gadget telah membuat PT Shopee Internasional Indonesia melihat peluang baru di dunia e-commerce. Sekarang, Shopee telah menyebar ke berbagai negara di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina dan Indonesia.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan aplikasi ini sejak soft launching Juni 2016 mudah diterima di Asia Tenggara karena wilayah ini adalah area yang suka memainkan media sosial. Bukan rahasia lagi bahwa orang Indonesia menyukai media sosial. Bahkan media sosial tidak selalu berarti bahwa komunikasi telah menjadi kegiatan jual beli. Tidak hanya pembeli, tetapi Shopee juga memfasilitasi penjual untuk dengan mudah menjual barang dan menyediakan pembeli dengan proses pembayaran yang aman dan pengaturan logistik terintegrasi. Saat ini, lebih dari sepuluh juta pengunduh telah berlangganan Shopee.

Sekarang setidaknya seratus orang bergabung sebagai karyawan Shopee Indonesia. Dan berpusat di Wisma 77 Slipi, Jakarta Barat. Tujuan utama pasar adalah untuk mengatasi kaum muda yang lebih cenderung menggunakan gadget, terutama ketika memilih produk tanpa komplikasi. Keberhasilan bisnis Shopee disebabkan oleh kenyataan bahwa perusahaan sangat konsisten dalam memfokuskan kegiatannya pada penyediaan pengalaman berbelanja yang mudah digunakan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter